Pelaksanaan RAT KOPWAN Sekar Mulyo

Margomulyo, Tepat tanggal 15 Maret 2016 di Koperasi Wanita Sekar Mulyo Desa Margomulyo mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun 2015. Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota dengan jumlah anggota sekitar 100 orang, Pengurus koperasi, Ketua PKK, Kepala Desa serta Sekretaris Kecamatan.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Selanjutnya penyampaian laporan keuangan koperasi wanita tahun 2015 oleh Ibu Noveri Ekawati. Dilajutkan dengan Sambutan Ketua PKK Ibu Yuli Sanova. Tak lupa pula sambutan dari Kepala Desa Bapak Nuryanto, yang kemudian dilanjutkan sambutan dari Sekretaris Kecamatan Bapak Drs. Husnan. “Saya merasa senang sekali desa Margomulyo masih bisa mengadakan RAT. Banyak sekali Kopwan diluar sana yang sudah mati. Tapi berbeda dengan Margomulyo, masih bisa mengadakan RAT dan berbagi dengan anak yatim.”ucap Pak Husnan di akhir sambutannya.
Dan acara yang terakhir adalah pembagian SHU kepada seluruh nasabah koperasi beserta doorprize sebuah rantang. Tak hanya itu, Koperasi Wanita “Sekar Mulyo” Desa Margomulyo juga memberikan dana sosial yang ditujukan ke 10 anak yatim piatu dari 8 dusun di desa Margomulyo.
“Saya meminta maaf kepada semua pihak, khususnya semua nasabah Kopwan Sekar Mulyo. Kami baru bisa melaksanakan RAT tahun 2015. Karena di tahun 2015 sendiri banyak sekali agenda-agenda kegiatan maupun lomba yang dihadapi Desa Margomulyo.”permintaan maaf ketua Kopwan Sekar Mulyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *